Dua Tahun Setelah Elden Ring, Miyazaki Mempercayai Para Pemain untuk Mencari Tahu Segalanya - GameInWord

Dua Tahun Setelah Elden Ring, Miyazaki Mempercayai Para Pemain untuk Mencari Tahu Segalanya

Blog

GameInWord – Jika sutradara Elden Ring dan Dark Souls, Hidetaka Miyazaki, harus memberi nama pada genre game yang telah menjadi identik dengan FromSoftware selama lebih dari satu dekade terakhir, itu akan menjadi “Souls-ish.” Namun, meskipun begitu, dia lebih suka menyebutnya sebagai “game aksi orang ketiga fantasi gelap dengan fokus lebih tinggi pada pertarungan jarak dekat dan rasa pencapaian.” Itu mungkin tidak terdengar begitu menarik seperti “Soulslike,” tetapi ini menangkap kekhususan pencipta terkenal.

Setelah dua tahun menunggu, para penggemar Elden Ring akhirnya mendapatkan kesempatan untuk melihat trailer perdana DLC pertama, Shadow of the Erdtree. Seiring dengan pemutaran perdana trailer ini, kami juga memiliki kesempatan untuk mewawancarai Miyazaki dan mendapatkan wawasan tentang proyek ini yang telah lama ditunggu-tunggu.

Selama wawancara, Miyazaki berbicara tentang bagaimana ia mempercayai para pemain untuk mencari tahu segalanya dalam game ini. Dia mengungkapkan bahwa Elden Ring adalah sebuah permainan yang memberikan kebebasan eksplorasi yang lebih besar daripada game sebelumnya. Dalam Elden Ring, pemain akan dapat menjelajahi dunia yang luas dan penuh dengan rahasia. Miyazaki percaya bahwa para pemain adalah bagian integral dari pengalaman game ini, dan mereka akan menemukan kepuasan dalam menemukan dan memecahkan teka-teki yang ada.

Elden Ring Akan Berfokus Pada Pertarungan Jarak Dekat

Miyazaki juga berbicara tentang fokus yang lebih tinggi pada pertarungan jarak dekat dalam Elden Ring. Dia menjelaskan bahwa pertarungan dalam game ini lebih menekankan pada keterampilan dan strategi pemain. Pemain akan dihadapkan pada musuh-musuh yang tangguh dan cerdik, dan mereka harus menggunakan berbagai keterampilan dan senjata untuk menghadapinya. Miyazaki menekankan bahwa pemain harus mempelajari pola serangan musuh dan menemukan celah untuk melancarkan serangan balik yang mematikan.

Dalam wawancara ini, Miyazaki juga berbagi tentang inspirasi di balik dunia Elden Ring. Dia mengungkapkan bahwa game ini terinspirasi oleh mitologi dan cerita rakyat dari berbagai budaya. Dunia EldenRing akan mencakup berbagai lokasi yang indah dan penuh misteri, dan pemain akan dapat menjelajahinya dengan bebas. Miyazaki berharap bahwa melalui pengalaman ini, para pemain akan dapat merasakan keajaiban dan keindahan dunia yang telah ia ciptakan.

Sebagai pencipta game yang terkenal, Miyazaki juga berbicara tentang harapannya untuk Elden Ring. Dia berharap bahwa game ini akan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para pemain dan akan menjadi karya yang diingat dalam sejarah game. Miyazaki ingin para pemain merasa terlibat dalam cerita yang ia ceritakan, dan merasa bahwa mereka memiliki peran penting dalam dunia yang telah ia bangun.

Sang Pencipta Menggambarkan Apa yang Diharapkan Para Pemain

Seiring dengan pemutaran perdana trailer DLC pertama, Shadow of the Erdtree, wawancara dengan Miyazaki memberikan gambaran yang menarik tentang apa yang diharapkan oleh para pemain dalam Elden Ring. Dengan kebebasan eksplorasi yang lebih besar, fokus pada pertarungan jarak dekat, dan inspirasi yang mendalam dari mitologi dan cerita rakyat, menjanjikan pengalaman yang menarik dan memuaskan bagi para pemain.

Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan ditawarkan Elden Ring saat dirilis. Dalam waktu dekat, para pemain akan dapat memasuki dunia yang penuh dengan teka-teki dan tantangan yang menanti untuk dipecahkan. Kami yakin bahwa Miyazaki telah mempercayai para pemain untuk mencari tahu segalanya dan menemukan kepuasan dalam perjalanan mereka melalui Elden Ring.